Akhirnya Kembali Juga...

Hmmm... mungkin bloggers (yg sering ke blog saya) sempat kaget beberapa hari yg lalu. Gara - gara template saya berubah. Menjadi "Template Photobucket". Saya juga kaget tuh awalnya. Lagi enak - enak nonton TV di kosan, eh ada teman sms. tulisannya, "De, blog lu knp tuh?? template baru yah?? ha3x". Otomatis deh saya kaget sekaget kagetnya :) Ya langsung aja nyalain laptop dan meluncur ke blog saya. Dan... ternyata emank bener - bener berubah template saya. Ga tau juga kenapa bisa jadi seperti itu tulisan "Photobucket" dimana - mana. Ya sempat sedih juga, template blog yg selama ini saya sayangi (he3x...) berubah menjadi aneh.

Akhirnya setelah berkonsultasi dgn beberapa bloggers, saya memutuskan untuk ganti template. Dengan sangat berat hati (agak lebaay...) saya pun akhirnya mendeklarasikan untuk ganti template!!! (jreng..jreng..). Dengan proses yang sangat panjang serta melelahkan, finally I chose the dark template with "@" at the header. Ya sebenarnya sih cukup bagus templatenya. Tapi tetep deh...ga bisa gantiin posisi template yg dulu (yg seperti sekarang ini, red) di hatiku. Ya akhirnya saya pasrah dan meyakinkan hati ini kalo template ini adalah pengganti yg terbaik (he3x...)

Nah di suatu hari yang hujan lumayan deras pada saat itu, saya ada niat 'iseng'. Pengen coba template blog yang lama (template yg seperti sekarang, red). Niat itu semakin tak tertahankan...dan...dan... akhirnya saya melakukannya!!! (yeaah...). Wooww... Betapa terkejutnya saya. Template ini berfungsi lagi dgn normal. Engga acak - acakan dgn tulisan "Photobucket" seperti yang lalu. Satu kata yg terucap setelah melihat template ini kembali normal, yaitu "Alhamdulillah...". Bener juga tuh ungkapan, "Kalo udah jodoh ga akan kemana - mana deh". Dan ungkapan itu terbukti kepada diri saya. Kalo template ini udah jodoh buat blog saya. Mau gimana pun, insya Allah kembali juga (he3x...).
Ya itu sharing experience saya tentang template blog saya. Hmmm...banyak hikmah yg bisa diambil dari kejadian ini. Salah satu ya ungkapan yg tadi, "Kalo udah jodoh ga akan kemana - mana". Semoga apa yang saya tulis ini ada manfaat yang bisa diambil buat para pembaca dan bloggers, amin. Hatur nuhun alias terima kasih :)

2 comments:

  1. DzuLagiL Says:

    selamat berkarya!

    Posted on February 4, 2009 at 11:59 PM  

    Setitik Air di Lautan Pengetahuan Says:

    ade, ntu banyak bacaan photobucket .

    karena ada gambar yg udah d hapus ama photobucket ..

    makanya ..

    klu ada gambar bagusnya karya sendiri

    hahahahahah

    Posted on February 12, 2009 at 6:34 AM