Who is Jason Mraz ???



Lyrics | Jason Mraz Lyrics | Lucky Lyrics

"So I won't hesitate no more, no more
It cannot wait I'm sure
There's no need to complicate
Our time is short
This is our fate, I'm yours"

Itulah reff lagu "I'm Yours" dari Jason Mraz. Lagunya easy listening dan very calm. Sehingga tidak salah jika lagu ini menjadi salah satu top hits di beberapa tangga lagu dalam dan luar negeri. Dan dari Lagu ini pula saia mengenal seorang Jason Mraz. Awalnya mungkin saia hanya sebatas tau Jason Mraz dengan I'm Yours-nya.


Lalu iseng - iseng saia coba cari lagunya yang lain. Dan saia pun menemukan lagu "Lucky" yang dinyanyikan featuring Colbie Caillat. Wah lagu ini lebih "dalem" lagi maknanya. Berikut reff dari lagu "Lucky":

"Lucky I'm in love with my bestfriend
Lucky to have been where I have been
Lucky to becoming home again..."

Berungtung aku jatuh cinta dengan sahabat terbaikku. Wah...beruntung ga sih jatuh cinta dengan sahabat terbaik?? Hehehehe... Udah - udah sekarang saia mau bahas tentang profil Kang Jason Mraz dulu nih. Jadi Jason Mraz itu memiliki nama lengkap Jason Thomaz Mraz, lahir di Majalengka...eh...salah... di Mechanicsville, Virginia, USA (tau ga dimana?? Coba liat aja di Google Earth. Deket - deket Garut tuh). Pria kelahiran 23 Juni 1977 ini senang memakai topi bulat (kayak Tompi aja ya). Di awal kariernya, Jason Mraz belum begitu mencuri perhatian pencinta musik. Namun ketika ia membawakan single "The Remedy (I Won't Worry)" pada tahun 2003, namanya mulai melejit. Sebenarnya Jason Mraz memulai kariernya di tahun 2001 dengan menelurkan (kayak ayam aja) album pertama yaitu Live at Java Joe's. Di tahun - tahun berikutnya ia terus melahirkan (nah sekarang kayak kucing) album - album yang luar biasa. Tercatat ada delapan album yang dirilis (bener ga??). Berikut beberapa album Kang Jason Mraz :

1. Live at Java Joe's (2001)
2. Sold Out (in Stereo) (2002)
3. The E Minor EP in F (2002)
4. Waiting My Rocket to Come (2002)
5. Tonight , not Again : Jason Mraz at The Eagles Ballroom (2004)
6. Mr. A - Z (2005)
7. Geekin' Out Across the Galaxy (2006)
8. We Sing, We Dance, We Steal Things (2008)

Menurut beberapa sumber, album ketujuh Jason Mraz (Geekin' Out Across the Galaxy) merupakan yang paling laris dan mendapat sambutan yang luar biasa dari pencinta musik di penjuru dunia. Secara general aliran musik yang dianut Jason Mraz adalah jazz, reggae, dan folk. Namun kalo saia dengerin secara mendalam (lebay yak ^__^) ada juga aliran seperti hip hop, rock, dan alternative. Kini Jason Mraz selain menjadi singer juga menjadi seorang song writer.

Sedikit curhat (lho...) kalo saia pribadi sih sangat menyukai beberapa lagu Kang Jason Mraz diantaranya "Lucky" (gw banget,hehehe), "I'm Yours", "Details in The Fabric", "Life is Wonderful" (request someone nih). Nah kalo yang penasaran sama lagu - lagu Kang Jason Mraz di album "Mr. A - Z" dan "We sing, We Dance, We Steal Things" silahkan nih disedot . Moga berkenan yah... ^o^~~~

2 comments:

  1. Unknown Says:

    makasih informasinya

    Posted on July 8, 2009 at 2:24 AM  

    am_I? Says:

    hwaah baru baca artikel ini..
    bagus2!
    like this

    Posted on August 15, 2009 at 11:33 PM