Jadwal Kegiatan PMB D3 FMIPA UNPAD 2009

1. Selasa, 25 Agustus 2009
-Prosesi penerimaan maba oleh pihak Rektorat.
-Kumpul di kampus UNPAD Dipati Ukur pkl 06.00 wib.
-Bawa barang - barang yang telah diberi tahu oleh pihak rektorat.



2. Rabu, 26 Agustus 2009
-Student Day di kampus UNPAD Dipati Ukur.
-Kumpul pkl 06.30 wib.
-Bawa barang - barang yang telah diberi tahu oleh pihak panitia PRABU 2009.

File Terminal D3 FMIPA UNPAD (Revisi)

Silahkan di download. (buka dengan MS.Word 2007). Untuk lebih jelasnya, teman - teman Maba bisa datang langsung ke Sekretariat BEM D3 FMIPA Unpad di Kampus Dago 4 (depan Planet Dago). Atau silahkan add Facebook BEM D3 FMIPA. Search saja bemd3fmipa@yahoo.com, tambahkan sebagai teman, dan akan secepatnya kami konfirmasi sebagai teman.


Dibawah ini ada beberapa gambar perlengkapan yang harus dibuat dan dibawa Maba pada saat PMBF.


Sepuluh Langkah Menyambut Ramadhan

1. Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadan dalam keadaan sehat wal afiat. Dengan keadaan sehat, kita bisa melaksanakan ibadah secara maksimal di bulan itu, baik puasa, shalat, tilawah, dan dzikir. Dari Anas bin Malik r.a. berkata, bahwa Rasulullah saw. apabila masuk bulan Rajab selalu berdoa, ”Allahuma bariklana fii rajab wa sya’ban, wa balighna ramadan.” Artinya, ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban; dan sampaikan kami ke bulan Ramadan. (HR. Ahmad dan Tabrani)

Hebatnya Huruf "T"

Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus,
Tukang Tempe Tetap Tabah, “Tempe-tempe” , Teriaknya.

Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, “Tahu…Tahu. ..Tahu… !” “Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!”, Timpal Tukang Tempe .